Bisnis Inti

Investor Properti

Triyasa melakukan investasi pada properti yang memiliki prospek baik, yakni mengakuisisi properti yang masih dalam tahap konstruksi untuk memperoleh keuntungan di masa mendatang. Hal tersebut termasuk kedalam strategi jangka pendek dengan keuntungan tinggi.

Manajemen Properti

Menjadi pengelola gedung merupakan salah satu inti bisnis awal Triyasa, dimana Triyasa telah berhasil mengelola Gedung TMT I & II serta akan mengoperasikan Generali Tower at Gran Rubina Business Park. Kedepannya, Triyasa berharap dapat mengembangkan bisnis Pengelola Gedung ke seluruh proyek properti Triyasa guna memberikan pendapatan yang berkelanjutan bagi perusahaan.

Pengembang Properti

Gedung Perkantoran & Residensial
Triyasa akan fokus pada pengembangan gedung perkantoran dan residensial, terutama yang berlokasi di daerah Jabodetabek. Perusahaan memilih sektor perkantoranAi??berdasar padaAi??pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif, sektor bisnis akan terus berkembang kedepannya. Selain itu, permintaan market akan residensial pun akan semakin bertambah sejalan dengan ekspansi pembangunan infrastruktur.

Strata title
Triyasa percaya bahwa penjualan dengan sistem ‘Strata Title’ merupakan cara tercepat untuk mendorong pendapatan dan keuntunganAi??perusahaan. Oleh sebab itu, dalam waktu 3-5 tahun kedepan, hal ini akan menjadi penggerak utama arus kas perusahaan.

Kerjasama JO
Hal lain untuk mendorong pendapatan perusahaan tanpaAi??mengorbankan terlalu banyak biaya dan risiko adalah dengan melakukan kerjasama Join Operation diAi?? beberapa proyek properti. Dengan begitu Triyasa dapat mengatur biaya dan risiko tanpa meninggalkan kesempatan memperoleh keuntungan bagi perusahaan.

Mengelola Lahan
Kebijakan perusahaan adalah untuk mengelolaAi??lahan dalam batas minimum tertentu. Hal ini ditujukan untuk mengamankan pertumbuhan perusahaan di masa depan karena terbatasnya ketersediaan lahan-lahan premium, terutama di Jakarta.Ai??Saat ini Triyasa memiliki 22,856Ai??m2 lahan diAi??Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 14,471Ai??m2 di Gandaria,Ai??Jakarta Selatan danAi??20, 881 m2 di Sentul,Ai??Jawa Barat.