08 Oct
Akses Jalan Perumahan di Samira Regency Bekasi Timur

Apakah Anda saat ini sedang mencari hunian yang nyaman, aman dan lokasinya strategis? Jika iya Samira Regency bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena setiap hunian yang ada di Samira Regency di Bekasi Timur, memiliki akses jalan perumahan yang strategis dan mudah dijangkau.

Akses jalan Perumahan di Bekasi Timur

akses jalan perumahan regency bekasi
Bagaimana dengan akses jalan perumahan ini? Sangatlah mudah karena hanya berjarak 5 menit dari tol Grand Wisata. Selain itu, 15 menit menuju stasiun KRL Tambun dan LRT Bekasi Timur.  Dengan kata  lain, perumahan ini bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi, Trans Jabodetabek, KRL maupun LRT.
Akses jalan perumahan mudah kemana-mana, karena selain bisa ditempuh menggunakan beberapa alat transportasi juga lokasinya berada dekat dengan banyak fasilitas publik. Fasilitas publik seperti sarana pendidikan, misalnya IPEKA Grand Wisata, Notre Dame School, SMAN 5 Tambun Selatan, SMA Islam Al-Azhar dan Unisma.
Tempat ibadah, seperti Masjid Nurul Insan, Masjid Izzatul Islam dan GSJA imanuel Grand Wisata. Selain itu, juga tersedia berbagai tempat rekreasi, seperti Cafe Walk, Gelar Warung, Go Wet Waterpark dan OSO Sport Center.
Dekat juga dengan pusat perbelanjaan, seperti Mal Metropolitan, Metland Tambun Plaza, Metropolitan Mall, Pasar Modern Grand Wisata, Superindo, Tip Top Supermarket dan nantinya akan dibangun Mal Living World. Beberapa sarana kesehatan yang dekat dengan perumahan ini adalah RS Hermina Grand Wisata, Permata Hijau, Kartika Husada, Satria Medika dan nantinya akan ada Eka Hospital.

Lokasi Rumah Strategis dan Akses Jalan Perumahan Mudah di Jangkau

akses jalan perumahan di bekasi timur
Samira Regency Bekasi merupakan hunian yang sangat nyaman dan aman karena mengusung konsep “The Affordable Modem Living” dan juga SMART.  Adapun keunggulan yang ditawarkan oleh developer dari pembangunan perumahan ini adalah sebagai berikut:
Lokasinya sangat dekat dan mudah untuk akses langsung menuju Jalan Tol Jakarta- Cikampek melalui gerbang pintu tol Tambun-Grand Wisata
Akses jalan perumahan juga bisa ditempuh melalui jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan non-tol
Lokasi perumahan dekat dengan pengembangan jalan tol baru, yaitu Tol Jakarta-Cikampek 2 dan Cimanggis-Cibitung
Lokasinya dekat dan mudah untuk akses transportasi umum seperti stasiun KRL Tambun (15 menit), Stasiun LRT Bekasi Timur (15 menit) dan halte Bus Transjabodetabek (3 menit). Selain itu, Samira Regency berada di pinggir jalan alternatif yang sangat ramai
Lokasi Samira Regency Bekasi yang sangat strategis mempengaruhi harga jualnya. Beberapa tipe yang ditawarkan seperti tipe Amethyst 30/60 dengan harga mulai 500 jutaan. Tipe Citrine 45/72 dijual dengan harga mulai 700 juta. Sedangkan tipe Emerald 55/72 dijual dengan harga 800 jutaan. Untuk ruko dengan ukuran 95/60 dijual mulai 1 miliaran
Semua harga tersebut sudah termasuk dengan PPN 10%. Setiap tipe yang ditawarkan dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang, seperti smart home, bio-septic tank, balai warga, jogging track, keamanan 24 jam, one gate entrance, CCTV area serta area bermain anak dan juga taman.
Perumahan ini sangat nyaman dihuni karena bangunannya terdapat ceiling yang cukup tinggi yaitu 4,6 m. Ceiling yang cukup tinggi ini membuat penghuninya mendapatkan sirkulasi udara dan pencahayaan natural sehingga bisa menghemat penggunaan listrik di siang hari.
Akses jalan perumahan yang sangat mudah dijangkau membuat banyak orang tertarik untuk menghuninya. Terlebih lokasinya sangat strategis dan dekat dengan banyak fasilitas publik. Bahkan akses jalan perumahan bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum, seperti KRL, LRT dan juga Transjabodetabek.