13 Jan
Mengenal Lebih Dekat Denah Rumah Type 45 yang Selalu Jadi Idaman

Bisa dipastikan bahwa rumah dengan type 45 selalu laris-manis di pasaran. Akan tetapi, sudahkah Anda memahami tentang denah rumah type 45 secara detail? Jika belum, maka segeralah mencari informasi agar Anda tidak salah pilih menentukan denah yang pas untuk perumahan type 45 yang akan dibeli. Sebab, rumah ini mempunyai denah yang sangat beragam dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Macam-macam Denah Rumah Type 45

Rumah type 45 mempunyai denah yang beragam. Hal tersebut mempunyai model mulai dari 1 kamar tidur dan sebagainya hingga lantai 1 dan lantai 3. Kesemuanya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda mulai dari material pembuatan rumah, tata letak ruang di dalam rumah, desain interior serta eksterior rumah, dan masih banyak lagi lainnya.

1. Denah Rumah 1 hingga 4 Kamar Tidur

macam-macam denah rumah type 45

Rumah type 45 yang memiliki 1 hingga 4 kamar tidur sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai-santai di dalam rumah tanpa banyak melakukan aktivitas outdoor di halaman. Sebab, rumah ini hanya mempunyai halaman belakang yang sempit dan lebih mengedepankan luas ruangan dalam yang dibuat.
Walaupun begitu, Anda jangan khawatir karena di bagian depan tetap disediakan taman kecil untuk bercocok tanaman apapun yang diinginkan. Garasi dan pagar juga bisa diperlebar saat proses pembuatan rumah sedang berlangsung.

2. Denah Rumah 3 Teras


Saat ini rumah dengan 3 teras sedang sangat diminati masyarakat dari berbagai kalangan. Rumah tersebut memiliki teras pada bagian depan, samping, dan juga belakang. Ini cocok bagi Anda yang ingin bersantai atau sekedar mengembangkan hobi tanaman hias atau burung hias karena hal tersebut bisa diletakkan di teras.
Seperti rumah pada umumnya, rumah dengan 3 teras ini juga tetap memiliki taman depan agar desainnya lebih terlihat menarik dan sejuk. Hanya saja, halamannya lebih dipersempit dengan adanya teras-teras tersebut.

3. Denah Rumah Garasi 2 Mobil

contoh denah rumah type 45
Jika Anggota keluarga Anda sibuk bekerja dan mengharuskan menggunakan kendaraan pribadi seperti halnya mobil berjumlah lebih dari 1, maka silahkan untuk memilih denah rumah dengan desain garasi 2 mobil. Rumah ini memiliki halaman depan yang lebih luas daripada halaman depannya agar bisa dimanfaatkan sebagai garasi.
Anda bisa menambahkan galvalum atau material lain yang membuat mobil aman dari ancaman panas serta hujan. Jika tidak ingin repot, langsung saja membooking rumahnya di Samira Residence Sentul Bogor.

4. Denah Rumah Dapur Gaya Outdoor

Rumah dengan gaya dapur outdoor cocok bagi Anda yang sering mengadakan pesta kecil-kecilan bersama keluarga dan teman-teman. Posisi dapur yang berada di halaman belakang menjadikan pesta bakaran atau memasak menjadi lebih leluasa. Di samping itu, kumpul-kumpul menjadi lebih seru dengan diputarnya alunan music dan sejuknya hawa di luar ruangan yang hijau dan asri.
Biasanya, denah rumah type 45 dengan gaya ini lebih memanjang ke belakang dengan halaman belakang rumah yang lebih luas daripada halaman bagian depannya. Di dalam rumah juga masih terdapat dapur kecil-kecilan yang memungkinkan Anda untuk memasak dalam kondisi darurat.
Demikianlah pembahasan yang dapat disampaikan mengenai denah rumah type 45 di dalam artikel ini. Semoga informasi tersebut dapat memberikan tambahan informasi bagi pembaca sekalian di manapun berada. Jika Anda membutuhkan hunian type 45 yang berkualitas dan terjangkau, Anda bisa memilikinya di Samira Residence Sentul maupun Samira Regency Bekasi.