15 Jan
Ground Breaking Press Release

Samira Regency Hadir Untuk Penuhi Gaya Hidup Modern Masyarakat Urban 

PT Triyasa Propertindo (Triyasa), anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama, menggelar acara Ground Breaking Ceremony Samira Regency di Jalan Gondang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, hari ini (23/10). Samira Regency hadir dengan konsep The Affordable Modern Living, yakni perumahan dengan harga terjangkau yang mengusung desain rumah masa kini dengan aspek green & smart home, sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial. Proyek ini juga didukung oleh fasilitas lingkungan dan cluster yang sangat lengkap untuk tumbuh kembang kehidupan para penghuninya.

Bekasi, 23 Oktober 2019 - Setelah sukses membangun gedung perkantoran dan perumahan tapak, Triyasa kembali meluncurkan proyek terbarunya, sebuah proyek residensial unggulan, Samira Regency di Kota Bekasi. Adapun untuk meresmikan proyek terbarunya, Triyasa menggelar acara Ground Breaking Ceremony Samira Regency di lokasi proyek, yang beralamat di Jalan Gondang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Hadir dalam acara Ground Breaking Ceremony yakni Direktur Triyasa , Andrie Gotama dan COO  Triyasa merangkap Project Leader Samira Regency Bekasi, Zaenal Abidin. Direktur Triyasa, Andrie Gotama menerangkan, Samira Regency hadir dengan konsep The Affordable Modern Living. “Affordable mewakili aspek harga unit rumah dan ruko yang relatif terjangkau oleh target market-nya; Modern mewakili aspek desain rumah green & smart home yang sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial; sedangkan Living mewakili fasilitas lengkap yang berada di lingkungan dan cluster Samira Regency untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya,” jelas Andrie dalam sambutannya di lokasi acara. 

Lebih lanjut Andrie memaparkan keunggulan Samira Regency. Dari sisi lokasi, Samira Regency memiliki keunggulan dekat dengan pintu tol Cikampek dan future tol Cimanggis-Cibitung. “Ditambah lagi dekat dengan akses transportasi umum yaitu KRL, LRT, dan Bus Transjabodetabek. Fasilitas pendukung di lingkungan sekitar pun sangat lengkap, mulai dari sarana kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana ibadah hingga olahraga dan rekreasi. Dan tak kalah pentingnya, legalitas tanah yang sudah terjamin. Jadi kenyamanan hidup dan ketenangan pikiran semua terpenuhi dengan membeli rumah di Samira Regency,” ungkap Andrie. 

Keunggulan itu pun ditambah lagi dengan fakta bahwa area Bekasi berpotensi untuk terus berkembang karena merupakan kota satelit Jakarta sekaligus jalur penghubung dengan Jawa Barat. Di sekitar lokasi perumahan pun banyak perkantoran, pabrik, dan kampus yang berpotensi menjadi target market untuk sewa rumah. “Kedekatan dengan kota  mandiri Grand Wisata, akses transportasi yang strategis dan pembangunan infrastruktur besar-besaran di area Bekasi dan sekitarnya membuat nilai investasi Samira Regency akan semakin meningkat,” papar Andrie menerangkan keuntungan berlipat yang akan didapat pembeli unit Samira Regency.

Sementara itu Chief Operating Officer Triyasa & Project Leader Samira Regency Zaenal Abidin menerangkan detil rincian project Samira Regency yang berdiri di atas area seluas 2,1 Ha. “Proyek residensial kedua besutan Triyasa ini akan dibagi ke dalam tiga fase penjualan dengan total sebanyak 159 unit rumah dan 20 unit ruko. Saat ini kami baru meluncurkan fase 1 sebanyak 51 unit rumah dan 5 unit ruko,” papar Zaenal yang akrab disapa Pak Jay itu. 

Adapun tipe rumah yang ditawarkan Samira Regency terdiri dari tiga tipe, yakni: Amethyst (30/60)  dengan harga mulai dari Rp 400 jt-an; Citrine (45/72) dengan harga mulai dari Rp 600 jt-an dan Emerald (55/72) dengan harga mulai dari Rp 700 jt-an. Sementara untuk ruko (95/60) dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 900 jt-an.

“Kenyamanan para penghuni Samira Regency akan terjamin salah satunya berkat ceiling yang cukup tinggi, yakni 4,6 m untuk tipe Amethyst dan Citrine serta ukuran kamar yang luas. Ceiling tinggi memungkinkan penghuni memeroleh sirkulasi udara dan pencahayaan natural yang baik sehingga dapat menghemat penggunaan listrik di siang hari. Konsep rumah tumbuh juga memungkinkan penghuni untuk menambah ruangan di kemudian hari,” papar Jay.  

Kenyamanan penghuni pun didukung juga oleh aspek teknologi yang diadopsi Samira Regency. Pemilik unit Samira Regency akan secara otomatis mendapat fasilitas smart home berupa jaringan internet & CCTV yang dapat diakses via smartphone. Konsumen juga akan memeroleh fasilitas keamanan 24 jam, akses masuk satu pintu, jogging track, taman bermain anak, balai warga, jalan paving block yang sekaligus menjadi resapan air tinggi untuk mencegah banjir. “Seluruh keunggulan ini sengaja diberikan oleh Triyasa agar penghuni benar-benar menjalani kehidupan yang sesuai konsep yang kami usung di Samira Regency yakni, The Affordable Modern Living,” urai Jay.

Adapun selama masa penjualan fase 1 calon konsumen Samira Regency akan dimanjakan dengan beragam keuntungan. “Pembeli berkesempatan untuk memeroleh 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 paket perjalanan umroh atau wisata ke Korea Selatan, dan 3 buah logam mulia 25 gram, yang semuanya akan diundi di akhir penjualan fase 1 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” papar Jay seraya menjelaskan bank yang saat ini telah bekerjasama dengan Samira Regency untuk pembiayaan KPR adalah Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah.

Selain itu, keutamaan lainnya, pembeli di fase pertama ini berkesempatan memilih unit yang terbatas hanya 56 unit dengan harga perdana. “Setelah 56 unit habis terjual di fase 1, harga akan naik di fase 2. Jadi jangan tunda lagi, langsung pilih rumah idaman Anda di Samira Regency sekarang juga,” tegas Jay. 

****

Tentang Triyasa 

PT Triyasa Propertindo (Triyasa) merupakan unit bisnis dari PT Mahadana Dasha Utama (Grup MahaDasha), bagian dari Grup Perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (Grup TMT) yang resmi beroperasi pada tanggal 1 Januari 2011. Triyasa memiliki tiga lini bisnis yakni Property Invesment, Property Management dan Property Development. Saat ini, Triyasa telah berhasil membangun gedung perkantoran yakni Gedung TMT I & II di Cilandak, Jakarta Selatan, Generali Tower at Gran Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum - Kuningan, Jakarta Selatan, dan sedang mengembangkan proyek perumahan tapak Samira Residence di Sentul, Jawa Barat. Saat ini Samira Residence Sentul pun baru saja meluncurkan unit ruko dengan harga mulai dari Rp 800 jt-an (LB 108/LT 54) dengan jumlah yang sangat eksklusif, 16 unit. Triyasa Propertindo juga menjadi Building Management Gedung TMT 1 & 2 dan mengelola aset-aset Grup TMT yang tersebar di seluruh Indonesia.  Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.triyasa.id 

***

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : 

Anindita Maharupini 

Marketing Manager 

PT Triyasa Propertindo 

P. +6221 2997 6677 

M. +62811 850 914 

E. anindita.maharupini@triyasa.co.id 

IG: @triyasa.propertindo

FB: @triyasaproperty

Youtube: Triyasa Propertindo