2009

Triyasa sebagai Divisi Komersial PT Tiara Marga Trakindo menyelesaikan pembangunan Gedung TMT 1, sebuah gedung yang terdiri dari 17 lantai di dalam area seluas 23.000 m² yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan dan menyelesaikan renovasi gedung TMT 2 (sebelumnya gedung Trakindo Utama), sebuah gedung 4 lantai di dalam area seluas 6.000 m².

2010

Desember

Triyasa secara hukum telah menjadi entitas terpisah, berdiri dengan nama PT Triyasa Propertindo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2011

Juli

Triyasa membeli lahan seluas 3 ha yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan dari PT Bakrie Swasakti Utama. Di area ini, Gran Rubina Business Park, komplek perkantoran dengan konsep ‘green development’ dibangun.

2012

September

Gran Rubina Business Park memulai pembangunan gedung perkantoran ramah lingkungan dengan mengadakan acara ground breaking di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2013

Maret

Menteri Perdagangan dan Investasi Denmark, HE Mrs. Pia Olsen Dyhr didampingi oleh Duta Besar Denmark untuk Indonesia, HE Mr. Martin Hermann dan segenap manajemen Triyasa, mengunjungi lokasi pembangunan proyek gedung perkantoran Gran Rubina yang terletak di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Juni

Gran Rubina mendapatkan penghargaan dalam ajang Property & Bank Award untuk kategori “The New Icon Green Office Building at CBD Jakarta”.

November

Triyasa secara resmi membuka Triyasa Office & Gallery di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Desember

Gedung TMT mendapat penghargaan dari Walikota Jakarta Selatan sebagai Perwakilan Perkantoran Sehat. Dengan keikutsertaan Gedung TMT, kota administrasi Jakarta Selatan mendapatkan penghargaan “Swasti Saba Wistara” (Kota Sehat 2013) dari Kementerian Kesehatan RI.

2014

Maret

Triyasa secara resmi menggelar prosesi topping off Gran Rubina Business Park Tower I.

Mei

Gran Rubina Tower I, melalui konsultan arsiteknya PDW (PT Pandega Desain Weharima/Planning and Development Workshop), mendapatkan penghargaan Asia Pacific Property Award 2014 untuk kategori ‘Indonesia Office Architecture’.

Juli

Triyasa mengadakan penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) dengan PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) bertempat di Triyasa Office & Gallery (TOGA), Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2015

Maret

Triyasa mengadakan acara serah terima dengan PT Asuransi Jiwa Generali (Generali) bertempat di Triyasa Office & Gallery, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Gran Rubina Tower I pun secara resmi berubah nama menjadi Generali Tower at Gran Rubina Business Park.

Juni

Triyasa mengadakan kegiatan CSR pertama secara independen di SDN 03 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan melalui program “Triyasa Bedah Sekolah”.

Oktober

Ratu Denmark, HMQ Margrethe II dan Pangeran Consort Henrik mengunjungi Generali Tower di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan untuk acara “Sustainability Discussion and Danish Showcase”.

November

Triyasa melakukan Kick Off proyek perumahan di area Sentul, Jawa Barat.

2016

Maret & April

Triyasa melakukan CSR bertajuk “Air Untuk Kehidupan” bersama MahaDasha Group di Desa Ridogalih, Cibarusah, Bekasi.

Agustus

Triyasa meluncurkan proyek perumahan tapak pertamanya bernama Samira Residence yang terletak di Sentul, Jawa Barat.

Agustus & Oktober

Triyasa ikut serta dalam “Indonesia Property Expo” dan “Real Estate Expo”, pameran properti bertaraf nasional di Jakarta Convention Center.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2017

Mei

Samira Residence secara resmi membuka show unit Samira Residence di Sentul, Jawa Barat.

Agustus

Triyasa ikut serta dalam pameran property bertaraf nasional “Indonesia Property Expo” di Jakarta Convention Center untuk yang ketiga kalinya.

September

Generali Tower at Gran Rubina Business Park meraih penghargaan dari DOT Property sebagai “Best Office Architectural Design”.

Oktober

Samira Residence melakukan serah terima Tahap I.

Triyasa Propertindo meraih penghargaan dari Properti Indonesia sebagai “The Prospective Property Developer” dalam kategori “New Comer Developer”.

November & Desember

Triyasa ikut serta dalam CSR bertajuk “Air Untuk Kehidupan” bersama MahaDasha di Desa Cijayanti, Jawa Barat.

Desember

Samira Residence menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Telkom Bogor untuk instalasi smart home.

Generali Tower at Gran Rubina Business Park berhasil meraih sertifikasi Gold sebagai green building dari Green Building Council Indonesia (GBCI) dan berhasil mencapai 100% penjualan.

2018

April

PT Wiyasa Persada sebagai pengembang Samira Residence menandatangani PKS penjualan dengan Koperasi Kepegawaian Maritim (KOPEGMAR).

Samira Residence melakukan peletakan batu pertama pembangunan Club House.

Agustus

PT Aruna Kirana selaku pengembang Generali Tower di Gran Rubina Business Park menyelenggarakan Rapat Umum Anggota (RUA) untuk membentuk Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Definitif.

September

Peresmian pembukaan Club House Samira Residence.